Foto Mesra Al Ghazali dan Gadis Cantik Dikritik Netizen

Al Ghzali dn Nadira
Sumber :
  • Instgram alghazali7
VIVA.co.id
Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
- Siapa yang tidak kenal dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty-- Al Ghazali. Wajah tampannya selalu diidolakan para wanita. Al, bahkan diincar banyak wanita. Maka tak heran, jika saat Al memajang foto mesra bersama seorang gadis, sontak jadi sorotan.

Ahmad Dhani Ingin Al Ghazali Jadi Presiden

Ya, beberapa waktu lalu, Al pamer kemesraan dengan seorang gadis yang diketahui bernama Nadira Adnan. Ia berpose saling bedekatan, dan berangkulan. Dahi Al dan Ndir terlihat bersentuhan. Namun sayang, saat foto kebersamaan itu diunggah Al di akun Instagram miliknya-- alghazali7, Al justru mendapat banyak kritik.
Sejak Muda Sampai Sekarang, Ahmad Dhani Selalu Diremehkan


Sambil memajang foto, Al juga menulis, "Birthday girl" dengan emoticon hati. Komentar bernada tak setuju melihat keakraban Al dengan sang gadis pun berdatangan.


"Jangan sama dia, ntar fans mu pada pergi al!", "Ga cocok ?? kaya anak sama ibunya ??."


Tak hanya itu foto kebersamaan Al dan Nadira yang dipajang di akun
alghazali7
. Sebelumnya, Al juga sempat pose bersama Nadira. Di foto itu, i mengenakan busana senada dengan Nadira, sama-sama berwarna putih. Al juga merangkul pinggang Nadila dengan bergaya mengenakan kacamata hitam dan topi. Namun, sayang, lagi-lagi kebersamaan Al dengan Nadira dikritik.


"Pacaranya sama tante tante ya al,hahaha."  "dipelet kan ? "
"Mesra bgt ama tantenya," "Jelek ga cocok bgt sumpah."

Belakangan pun Nadira diketahui adalah rekan sekerja Al dalam proyek single "Cinta Datang dan Pergi." Nadira pun mengetahui, sejak dekat dengan Al banyak orang tak suka melihat kebersamaannya.


Saat tahu dikritik dan dibully banyak orang, Nadira pun mengaku sempat syok. Namun diakuinya, antara dia dan Al memang saling dekat. "Kita memang dekat. Kita enggak tahu ke depannya bagaimana. Kita masih tetap care, mungkin ke depannya enggak tahu ya," ucap Nadira saat ditemui di acara ulang tahunnya ke-18 beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya