Ekonomi Melambat, Apartemen Mewah Ini Tetap Dibangun

Apartemen Capitol Suites
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - PT Inzpire Property dan Capitol Group menyatakan bahwa pembangunan apartemen Capitol Suites tetap dilaksanakan. Meski, dengan kondisi perekonomian negara yang kurang menguntungkan di saat ini.

Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen

Direktur Utama Inzpire Property Celina Widjaja, menyatakan kondisi ekonomi saat ini tidak berdampak pada proses pembangunan proyek dalam rangka mengejar penutupan atap (topping off) pada pertengahan 2016, diikuti proses serah terima kunci pada pertengahan 2017.

"Proses pembangunan saat ini sudah ada pada tahap penyelesaian area basement (ruang bawah tanah)," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin 21 September 2015.

Tips Jadi Pemain Baru di Sektor Properti

Sementara itu, Direktur Marketing Capitol Group Raisa Widjaja menjelaskan, apartemen Capitol Suites hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan akan hunian nyaman dan eksklusif, yang berlokasi di kawasan Menteng Jakarta Pusat. 

"Posisinya berada di ring satu, bersebelahan dengan kantor Brimob dan kediaman kedutaan besar Amerika Serikat. Dengan luas area 4.091 meter persegi, apartemen ini dibangun dengan total unit sebanyak 279 unit, dengan pilihan studio, dua dan tiga bedroom,” tambah Raisa.

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru
Keistimewaan lain yang dimiliki apartemen Capitol Suites adalah pada metode soldier pile
, di mana hal ini sangat jarang digunakan untuk
high-rise building
yang hanya satu
tower
dengan metode pemasangan yang sangat aman.

“Dengan mengusung konsep, luxury, modern lifestyle, dan iconic design, apartemen Capitol Suites tidak hanya mengutamakan kualitas bangunan, tetapi juga memperhatikan kenyamanan, keamanan bagi penghuninya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya