Kylie Jenner: Aku Siap Ubah Penampilan Jika Tak Nyaman

Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut
- Adik Tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner mengakui, tak akan mengelak jika dikatakan sebagai bintang terkenal yang suka menjalani operasi plastik. Namun meski begitu, ia membantah rumor menjalani operasi untuk memperbesar payudaranya.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Bintang 'Keeping Up With The Kardashians' ini pun mengaku, satu-satunya operasi plastik yang telah ia lakukan adalah operasi untuk membuat bibirnya lebih seksi.
Trik Selfie Sempurna ala Kylie Jenner


Di website-nya, ia menulis, "Aku tidak melawan operasi plastik. Aku hanya berada di bawah meja operasi sekali sebelumnya, ketika saya pergi ke dokter gigi dan saya tidak bereaksi dengan baik, itu benar-benar membuatku takut. Aku pun merasakan mual hari berikutnya."


"Tapi seperti yang sekarang, saya hanya menjalani
filler
di bibir. Seperti saya katakan sebelumnya, itu selalu menjadi ketidaknyamanan dan saya ingin membuat perubahan."


Gadis berusia 17 tahun ini juga membantah ia telah melakukan operasi payudara agar terlihat lebih seksi. "Tapi tidak, saya belum sempat implan payudara. Setiap orang terobsesi dengan itu."


"Aku bersumpah ada hal-hal yang bisa dilakukan tanpa harus operasi plastik.
Contouring
telah mengubah hidup saya! ...


"Jika, ke depan, saya bisa sampai ke titik di mana aku benar-benar tidak nyaman dengan sesuatu pada tubuh saya, saya tidak melawan saya akan mengubahnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya