Intip Koleksi Christopher Raeburn di London Fashion Week

Busana Christopher Raeburn
Sumber :
  • http://www.vogue.co.uk

VIVA.co.id - Christopher Raeburn telah lama dikenal sebagai seorang desainer yang sukses dan mampu menempatkan gaya yang terkesan klasik.

Belum lama ini, koleksi terbaru dari Christoper Raeburn melenggang di London Fashion Week 2015. Koleksi tersebut mulai dari panel, gaun, kemeja, kaos dan celana pendek.

Koleksi perancang asal Inggris ini merupakan gebrakan baru yang inovatif dengan rekonstruksi sisi pemikiran perempuan yang sederhana.

Tak dipungkiri, tampilannya kali ini terlihat tampak chic namun terlihat elegan dengan potongan yang sedikit dramatis. Dilansir dari laman Vogue, koleksi yang menjadi kiblat fesyen 2016 ini menggunakan warna yang ringan dan bertekstur.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Christoper juga membuat beberapa koleksi pakaian semi formal ready-to-wear dengan serangkaian gaun sutra yang mengintegrasikan transparansi dengan efek yang lebih berkabut.

Uniknya, beberapa koleksi Raeburn ini juga memadukan antara hutan Kalimantan dan catwalk fesyen. Raeburn telah membuat gebrakan yang mengesankan dan modern.

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

(mus)

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016