Baju Selimut Buat yang Sulit Bangun Pagi

Baju selimut
Sumber :
  • Jurys Inn Hotel Group

VIVA.co.id - Baju selimut bisa menjadi pakaian kantor yang sempurna bagi orang-orang yang sulit untuk bangun dari tempat tidurnya di pagi hari. Busana ini memungkinkan pemakainya merasa nyaman sepanjang hari dan di mana saja.

Dilansir dari Metro, setelan jas warna putih putih ini memiliki kerah yang sangat empuk, dan bisa berfungsi sebagai bantal. Sementara itu, model bahu lebih dari ukuran ideal, yang bertujuan menjaga keamanan ruang pribadi ketika melakukan aktivitas di pagi hari.

Baju ini tidak hanya membuat para pelancong iri, tapi juga rekan kerja Anda. Pencipta busana unik ini adalah Jurys Inn Hotel Group.

Ide ini datang setelah menanggapi penelitian yang menunjukkan bahwa alasan orang Inggris tetap memilih tinggal di tempat tidur, yakni lebih dari setengah rakyat Inggris atau sebanyak 56 persen berjuang bangun dari tidur untuk bekerja.

Sementara itu, yang kurang tidur mencapai 42 persen, alasan suhu sangat dingin 40 persen, dan takut kerja sekitar 31 persen. Selain itu, survei yang dilakukan kepada 2.500 orang dewasa juga menemukan bahwa 54 persen orang menekan tombol snooze atau tidur lagi sesaat setelah dengar alarm setiap paginya.

Merujuk fakta itu, jaringan hotel melakukan kolaborasi dengan desainer kostum, Wendy Benstead untuk mencari solusinya. Baju ini dianggap memang tidak terlalu modis, tapi sangat profesional, dan unisex.

"Jika ada cukup minat untuk prototipe ini, kami pasti akan mempertimbangkan untuk memproduksi edisi terbatas tersebut," kata Suzanne Cannon, direktur pemasaran Jurys Inn.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Baju selimut

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016