Tips Pria Tampil Keren dengan Kaus ala Selebriti

Brooklyn Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/brooklynbeckham

VIVA.co.id - Tidak ada yang salah dengan hanya menggunakan kaus polos. Namun, perlu pilihan yang tepat untuk bisa mendapatkan kesan luar biasa nan keren dari hal pakaian biasa tersebut.

Merasa iri saat melihat selebritis papan atas tetap terlihat keren hanya dengan menggunakan kaus polos? Mari cari tahu lebih lanjut, bagaimana cara memilih kaus yang tepat agar terlihat memukau.

Sebenarnya tak perlu menjadi selebritis papan atas hanya untuk mengetahui rahasia di balik penampilan polos yang keren. Ashley Weston, penata gaya selebriti, membagi ilmunya bagaimana bisa mendapatkan tampilan keren ala selebritis hanya dengan kaus polos.

Seperti dilansir Huffington Post, bicara tentang kaus, tidak jauh dari seberapa besar bagian lengan kaus, dan kalaupun harus pas di badan, berapa ukuran yang tepat?

Ashley mengatakan bahwa untuk memilih kaus, bagian pertama yang perlu diperhatikan adalah leher. "Pastikan bagian leher benar-benar melingkar dekat dengan leher. Tapi jika ingin menggunakan kerah dengan bentuk V, ujung bagian bawah V jangan sampai melampaui bagian atas ketiak. Memperlihatkan belahan dada pada pria bukanlah hal yang patut dilakukan," sarannya.

Sedangkan untuk lengan, jangan terlalu ketat atau terlalu longgar. Bagi orang dengan lengan kecil, menggunakan kaus berlengan besar hanya akan membuatnya terlihat lebih kecil.

Untuk bagian tubuh, memilih kaus dengan ukuran yang pas bagi tubuh adalah dengan mengetahui antara bahan yang pas untuk tubuh dan juga perut. Sedangkan untuk panjang kaus, Ashley memilih kaus dengan panjang medium atau sebatas lubang kantung celana jeans bagian bawah.

Hal ini agar saat mengangkat tangan tidak mengekspose bagian perut terlalu banyak, dan saat ingin memasukkan kaus di dalam celana, kaus akan terlihat keren.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016