Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Terpendam Jessica Iskandar

jessica iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar selalu bersaing dan saling ledek satu sama lain. Tak jarang, kedua artis ini juga saling bongkar rahasia satu sama lain.

Pemandangan ini terlihat saat keduanya tampil di Pesbukers sebagai host OSCAR. Saat mewawancarai Nikita Willy, Ayu mendadak membahas soal pria yang sempat dekat dengan Jessica.

Saat itu, Jessica sedang menggoda Nikita yang telah memiliki kekasih baru. "Jangan-jangan semua mantan aku jadian sama kamu ya?" kata Jessica.

Ayu langsung menimpali. "Bukannya memang ada ya. Perlu disebutin enggak ya? Yang inisialnya Tampubolon," ujar Ayu tertawa puas.

Jessica terkejut dengan pernyataan rekannya tersebut. Kemudian ia tertawa. Nikita ikut penasaran. "Oh jadi kamu juga pernah sama Bara (Tampubolon)," tanya Nikita.

Jessica yang langsung 'ditembak' Nikita langsung menggelengkan kepala. "Enggak kok, enggak. Teman saja. Enggak usah dibahas," bantah Jessica. "Bu Ayu jangan bikin gosip dong," tambah Jessica.

Mendengar protes dari Jessica, Ayu hanya tertawa. Ia puas bisa meledek rekannya sesama artis tersebut.

Sementara itu, Nikita memang sempat menjalin hubungan asmara dengan Bara Tampubolon. Tetapi, hubungan mereka tidak berlangsung lama. Keduanya putus setelah menjadi kekasih selama delapan bulan.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri
Jessica Iskandar

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Mulai dari warung kopi hingga desain busana.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016