Empat Busana Tepat untuk Liburan

Ilustrasi gaya liburan
Sumber :
  • Ist/Style Couture
VIVA.co.id -
Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita
Merencanakan atau menikmati hari libur tidak lengkap rasanya tanpa menyiapkan berbagai kebutuhan. Apalagi soal pakaian. Liburan bukan berarti Anda menjadi tidak peduli dengan penampilan.

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Tak ada salahnya untuk Anda tetap tampil gaya selama liburan. Tapi, Anda harus pintar mengombinasikan pakaian yang
Bertahan di Bisnis Online Via Instagram
stylish dan juga bisa membuat nyaman seharian. Jangan sampai liburan berubah kacau, hanya karena pakaian yang ribet atau materialnya tidak nyaman di kulit.


Berikut ini beberapa busana yang bisa menjadi acuan saat akhir pekan dilansir
Boldsky:


Gaun maxi


Gaun maxi merupakan pakaian lambang feminitas dan keanggunan. Pakaian jenis ini dapat memberikan kenyamanan dan keindahan saat Anda liburan. Pilih yang berbahan ringan dan mudah menyerap keringat seperti katun atau bahan kaus. Sebaiknya, pilihlah gaun maxi berwarna cerah, seperti biru atau kuning.


Celana pendek


Bagi Anda yang memutuskan untuk berlibur ke pantai, celana pendek sangatlah tepat saat dikenakan. Ini adalah pilihan busana paling praktis untuk berlibur, karena mudah dipadukan dan bebas ribet.


Gaun pendek


Jika Anda ingin tampil cantik saat liburan, tidak ada salahnya menambahkan satu helai gaun pendek di dalam koper. Pilih yang bermotif floral untuk tampilan feminin, atau motif seru untuk tampilan yang lebih edgy. Anda bisa mengenakan gaun ini untuk acara makan malam atau saat berjalan-jalan di siang hari.


Celana harem


Mengenakan celana harem yang berbahan ringan sangat cocok digunakan untuk liburan. Anda bisa memakainya ketika di pesawat atau saat menaiki moda transportasi lain. Celana ini bisa dipadukan dengan tank top, kaus bahkan kemeja untuk tampilan ala bohemian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya