Misteri Pernikahan Artis Cantik Korea dan Pengusaha

Kim Ha Neul menikah
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Kisah cinta Kim Ha Neul dengan pengusaha muda sedang menjadi sorotan. Kim Ha Neul dikabarkan sudah dua tahun menjalin cinta dengan pria yang masih dirahasiakan namanya tersebut.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Kim Ha Neul telah membuka kisah cintanya dengan pebisnis tersebut. Kabar pernikahan pun merebak. Usia bintang film My Girlfriend Is An Agent ini sudah tidak muda lagi.

Kim Ha Neul diduga akan membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Apalagi, kisah cinta mereka telah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

Menurut kabar, sang kekasih telah melamar Kim Ha Neul. Dan artis tersebut menerima lamaran itu. Mereka berencana menikah tahun depan. 

Tetapi, Kim Ha Neul membantahnya. Perwakilan Kim Ha Neul, SM C & C mengatakan hal tersebut kepada media.

"Kim Ha Neul memang sedang dalam hubungan serius. Karena usia mereka sudah dewasa, tentu saja pernikahan sudah dibahas. Tapi, belum ada rencana khusus," ujar perwakilan Kim Ha Neul seperti dilansir Soompi, Jumat 25 September 2015.

Pengusaha muda itu satu tahun lebih muda darinya. Ia sedang beristirahat setelah menyelesaikan syuting film Female Teacher dan Making Family.

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016