Ini Tiga Tempat Tidak Biasa Untuk Bercinta

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Pasang surut dalam hubungan antara Anda dan pasangan sangat wajar terjadi. Tidak terkecuali soal seks. Akan ada saat Anda dan si dia bersemangat untuk memuaskan satu sama lain. Ada pula saat Anda bosan.

Jika sudah demikian, mungkin Anda bisa mencoba cara baru dalam berhubungan seksual. Hal ini penting agar kehangatan hubungan Anda tetap terjaga.

Anda bisa mencoba beberapa lokasi tidak biasa ini untuk membakar kembali gairah dalam pernikahan, dilansir dari Times of India:

Meja makan

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Meja makan bisa jadi tempat menarik untuk bercinta di rumah. Namun, pastikan suasana rumah aman dari gangguan. Gelapkan ruangan dan rasakan sensasi bercinta yang berbeda.

Ruang cuci

Memang terdengar aneh, tapi bercinta di ruang cuci punya sensasi tersendiri. Terlebih jika Anda melakukannya di atas mesin cuci yang menyala. Getaran mesin cuci bisa menjadi sensasi tersendiri yang membuat percintaan semakin intens.

Taman

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Ini berisiko, namun sepadan dengan sensasinya. Ketegangan yang dipadukan dengan kombinasi lokasi luar ruangan, dipastikan bisa membuat gairah Anda dan pasangan langsung terbakar. (ren)

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016