Indra Bekti Hampir Pukul-pukulan dengan Ibnu Jamil

Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Selama ini, kita mengenal Indra Bekti sebagai presenter yang ramah, lucu, dan banyak senyum. Namun, ada pemandangan berbeda terjadi di Jalan Pandawa, Bekasi, pada Selasa 29 September 2015, saat acara New Eat Bulaga melakukan siaran langsung di sana.

Dalam acara yang tayang di ANTV itu, tampak Indra Bekti dan Ibnu Jamil membawakan acara. Namun, sebuah insiden terjadi, sesuatu yang membuat Indra marah besar, dan ingin memukul Ibnu Jamil.

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

Melihat Indra mengamuk, Ibnu sampai diungsikan host Eat Bulaga yang lain, agar pria itu tidak kena bogem mentah Indra.

Masalah ini terjadi, saat Indra bilang bahwa istrinya di rumah sedang bertanya, apa aktivitas Indra di acara itu. Ingin memberi kabar langsung, Ibnu berinisiatif memberitahukan istri Indra, dengan langsung memotret aksi Indra dengan ponsel pintar.

Sialnya, foto yang ditangkap Ibnu adalah pose Indra sedang bersama seorang penonton wanita. Hal ini spontan membuat Indra berang, karena ia takut istrinya salah paham, lalu marah padanya. “Istri gue tuh pencemburu, lo jangan macam-macam,” ujar Indra mengancam dengan wajah tegang.

“Dasar lo perusak rumah tangga orang. Abis lo ama gue,” bentak Indra lagi penuh emosi, sambil mendorong tubuh Ibnu Jamil. Bagaimana buntut perseteruan dua presenter ini? Jawabannya ada di New Eat Bulaga yang masih tayang live di ANTV saat berita ini muncul.

(asp)

Korban Akui Punya Bukti Video Mesum, Ini Jawaban Indra Bekti
MD, korban Saipul Jamil

Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI

Mereka mendapat respons positif dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016