Pengakuan Mengejutkan Model Seksi soal Ulah Bos Playboy

Holly Madison dan masa lalu
Sumber :
  • Facebook Holly Madison

VIVA.co.id - Mantan model Playboy, Holly Madison (35) mengungkap pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan, mantan kekasihnya, Hugh Hefner yang juga merupakan pendiri majalah Playboy telah mencoba menyuapnya dengan uang sebesar US$ 3 juta. Hal ini dilakukan agar dia mau tinggal bersama kakek berusia 89 tahun itu di rumahnya di Playboy Mansion.

Terkuak Alasan Lain Model Seksi Bongkar Aib Bos Playboy

Seperti dilansir Female First, dulu, Holly memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Hefner selama tujuh tahun. Ia bahkan sempat merasakan tinggal di istana Playboy itu. Tapi, berada di dalam sana ternyata tak membuatnya bahagia.

Saat berniat ingin ke luar dari rumah itu, Hefner kabarnya punya ide cemerlang untuk menahan Holly agar tetap tinggal di sana. Holy pun tiba-tiba menemukan salinan surat wasiat, yang mengatakan Holly berhak atas uang berjumlah US$ 3 juta atau sekitar Rp43 miliar jika ia tetap berada di Playboy Mansion.

Bos Playboy Bikin Dua Model Seksi Berseteru

"Itu sangat jelas, dia akan memberikan saya banyak uang, karena dia berharap aku akan berubah pikiran dan tetap tinggal di istana itu," kata Holly.

Apapun bisa dilakukan oleh Hefner yang kaya raya. Namun, Holly yakin, ada hal yang mulai membuatnya merasa tak nyaman. Apalagi, jika hubungannya dengan Hefner tetap berjalan. Apalagi, ia harus bersaing dengan dua kekasih Hefner lainnya, Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson. Karena tak kuat dengan persaingan itu, Holly memutuskan akan meninggalkan mereka.

(mus)

Hugh Hefner Bikin Dua Eks Model Playboy Berseteru
Pamela Anderson

Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy

Pamela akan buka-bukaan di majalah dewasa ini.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2016