Pria, Ini Koleksi Celana Wajib Anda Punya

Celana jeans
Sumber :
  • http://tersangatunik.blogspot.com
VIVA.co.id
Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono
- Membahas soal fesyen pria, memang tidak akan pernah ada habisnya. Fesyen akan selalu tercipta dan itu merupakan sebuah inovasi agar semua orang tidak terlihat membosankan.

Folk N Vogue Tampilkan Busana 100% Indonesia

Kebanyakan pria mungkin menyukai pakaian yang simpel dan kasual. Seperti halnya pemilihan celana, para pria pun juga harus memiliki jenis celana yang berbeda untuk melengkapi tampilannya. Berikut ini beberapa jenis celana yang pria wajib punya dilansir
Tips Padu Padan Busana Muslim Etnik Agar Tak Berlebihan
Boldsky .


Celana lipit


Pleated pants atau celana lipit adalah hot item saat ini. Celana ini memiliki jahitan dan potongan yang bagus. Celana berkualitas memiliki bentuk yang klasik
seperti gaya 90-an.
Celana panjang lipit dapat dipadukan dengan pakaian formal atau non formal.


Denim putih

Denim putih kini merupakan mode busana yang paling banyak diminati. Bagaimana tidak,
denim berwarna putih ini masih menjadi teka-teki karena celana ini cepat sekali naik dan turun tren nya.

Celana jins berwarna putih bisa dipadu padankan dengan jaket planel dan kaos warna apapun. Sehingga mendorong si pemakai untuk keluar dari zona nyaman saat memakai celana jins berwarna putih ini.

Floral print

Tidak hanya wanita, pria pun kini bisa terlihat trendi dengan busana bermotif floral print. Para pria bisa memilih jenis pakaian, seperti kaos, jaket, dan celana pendek.

Anda bisa memakainya saat bersantai seperti ke pantai dengan potongan bunga yang klasik. Cara berbusana ini akan terlihat maskulin bila Anda
menggunakan
floral prints
yang atasannya berwarna polos.


Jogger

Tidak hanya berfungsi sebagai busana olahraga, kini celana jogger bisa digunakan untuk bersantai saat berkumpul bersama teman-teman. Selain itu, celana juga bisa dikenakan pada saat acara-acara mewah dan terlihat fashionable.

Celana jins robek

Celana jenis ini dapat menggambarkan si pemakai yang bergaya casual, santai, namun tetap stylish. Celana robek sangat identik dengan kaum muda yang masih mencari jati dirinya. Namun tak menutup kemungkinan orang dewasa pun menyukai celana sobek ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya