Chelsea Olivia Mengenang Perjalanan Cinta dengan Suami

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tunangan
Sumber :
  • Instagram sherlylylyly

VIVA.co.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Chelsea Olivia dan Glen Alinskie. Keduanya, Kamis, 1 Oktober 2015 telah resmi menjadi sepasang suami istri lewat upacara pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Chelsea dan Glenn Didaulat Jadi Pasangan Teromantis


Meski telah resmi menikah, Chelsea sempat merasa tak percaya, hari bahagianya itu benar-benar jadi kenyataan. Satu hari sebelum menikah, Chelsea pun sempat menulis di akun Instagram miliknya, --chelseaoliviaa, tentang kisah perjalanan cintanya dengan Glen.

Bagi Chelsea, perjalanan cinta itu akan jadi kenangan tak terlupakan. Sambil memajang foto Glen, Chelsea menulis, "Helloo baby. Rasanya baru kemarin kita ketemu .. Rasanya baru kemarin kita gandengan tangan di disneyland, sama sama pake bando biar kaya Prince and Princess. Rasanya masi ga percaya kalo bsk perjalanan pertama kita sampai di tempat tujuan dengan baik," tulisnya sambil memajang foto Glen.

Ia juga mengucap terima kasih pada Tuhan, karena telah melancarkan perjalanan cintanya dengan Glen. Sebab, Chelsea melanjutkan, selama membina hubungan asmara dengan Glen selama delapan tahun, banyak hal yang menjadi godaan dan kerikil yang bisa menghancurkan hubungan mereka kapan saja. Namun, kini, keduanya berhasil melewati.

"Terimakasih Tuhan sudah melancarkan perjalanan kami.. Walaupun bnyk kerikil yg nakal, tapi kami berdua masi dikuatkan untuk berdiri lagi dan berjalan sampai ke tempat tujuan itu..Ini bukan akhir dari kami, tp ini adalah babak baru dari perjalan kami?? .Love, MR&MRS Alinskie to-be," tulisnya.

Chelsea Olivia

Muka Bantal Chelsea Olivia Dipuji Netizen

"Muka-muka kangen bantal di rumah," tulis Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2016