Pengalaman Chelsea Olivia Jadi Peragawati

Chelsea Olivia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Meski telah malang melintang di dunia seni peran, pesinetron Chelsea Olivia mengaku masih gugup, saat diminta memamerkan busana rancangan desainer terkenal, di atas catwalk.

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen

Hal tersebut ia katakan saat ditemui di sebuah acara fashion show di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 1 Desember 2015.

"Ya iyalah, aku kan bukan peragawati. Kalau diminta jalan di catwalk, yang pertama aku siapkan, mental," kata istri Glenn Alinskie. Chelsea mengaku lebih senang berakting di depan kamera, ketimbang harus berjalan layaknya model, di hadapan ratusan orang.

"Aku orangnya tuh pada dasarnya suka gugup. Setiap tampil di mana-mana, sering gugup. Apalagi di acara ini, saat harus jadi model peragaan baju-baju keren," ucap wanita bertubuh mungil itu.

Aktris 23 tahun itu mengaku, meski cemas namun sangat menikmati tugas itu. "Meski gugup tapi seru sih. Jadi bisa ngerasain rasanya jadi model itu seperti apa, menegangkan sekaligus menyenangkan," katanya.

Indonesia Fashion Week 2024

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Seiring dengan hal tersebut, pada kesempatan tahun ini Immerse Fashion Academy kembali tampil di perhelatan Indonesia Fashion Week pada Jumat 29 Maret 2024 di JCC kemarin

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024