Tiga Busana untuk Tampil Beda

Ilustrasi gaya poncho dan jaket kulit
Sumber :
  • Ist/Pinterest/Peter Hahn

VIVA.co.id – Berbicara fesyen, pasti tidak jauh urusannya dari tren. Padahal, gaya tidak selalu harus sesuai tren. Seseorang bisa dibilang modis, jika dia bisa tampil fashionable sesuai dengan kepribadiannya.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui karakter diri sebelum mulai memadu-padankan busana. Jangan sampai Anda salah kaprah dan malah jadi salah kostum.

Jika Anda masih bingung bagaimana tampil modis, coba kenakan beberapa item fesyen tak lekang waktu referensi In Style di bawah ini:

Jaket kulit

Bergaya dengan Kacamata Paling Tren di 2016

Jaket berbahan kulit ini sangat berfungsi untuk menghalau udara dingin saat musim gugur. Modelnya yang chic bisa Anda padu padankan dengan rok atau celana. Saat dipakai pun, para wanita juga akan terlihat cantik dan elegan. Pastikan Anda memilih jaket kulit yang pas badan dengan panjang jaket sebatas pinggul.

Sweater hoody

Pakaian jenis ini dari masa ke masa tidaklah pernah pudar. Selain modelnya yang beragam, pakaian jenis ini bisa dikombinasikan dengan berbagai pakaian, salah satunya kemeja. Anda dapat memilih sweater yang bertekstur dari bahan suede dan wol, untuk menciptakan tampilan yang lebih trendi.

Poncho

Untuk terlihat menarik, Anda bisa menambahkan ponco dalam busana keseharian. Pakaian unik dengan beragam gaya ini, sangatlah fungsional, sehingga membuat penampilan Anda terlihat chic dan stylish. Padukan dengan jins atau rok ketat untuk menciptakan tampilan seru.

Tahun Depan, Inul Hijrah ke American Style
Ilustrasi Sweater

Trik Jitu Mencuci Sweater Agar Tidak Menyusut

Mencuci sweater tak semudah yang dibayangkan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016