Cucu Ketiga SBY: Pancasakti Maharajasa Yudhoyono

Ani Yudhoyono dan Okke Rajasa Menggendong Sakti
Sumber :
  • Instagram/Ani Yudhoyono
VIVA.co.id
Ani Yudhoyono Sibuk Layani Selfie di Acara Partai Demokrat
- Kabar bahagia datang dari putra kedua mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro. Dia dan istrinya, Ruby Hatarajasa, baru saja mendapat anak kedua, yang lahir pada Kamis 1 Oktober 2015 lalu, tepat di Hari Kesaktian Pancasila. Maka, nama bayi itu pun harus spesial.

Foto Istri Dibully, SBY Meradang

Kebahagiaan keduanya pun tergambar jelas dari foto-foto yang mereka unggah di akun Instagram @ibasyudhoyono dan @ruby_26.
Demokrat Klaim Ani Yudhoyono Capres Usulan Rakyat


"Hellooo.... Namaku:Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, 'Sakti' lahir dengan proses persalinan normal tanggal 1 Oktober 2015 dengan berat 2980 gr dan panjang badan 48 cm. Terimakasih atas doa dan supportnya. 'Semoga aku tumbuh besar dan kuat ya...'," tulis Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro, dalam foto yang ia unggah beberapa hari lalu.


Kehadian sang jagoan sudah dinantikan oleh seluruh keluarga besar Yudhoyono dan Hatta Rajasa.


Hal tersebut terlihat jelas kala sang istri tengah berada didalam ruang persalinan. Kedua orangtua setia menunggu kabar di depan ruang bersalin.


"Dua kakek menunggu kelahiran cucu dengan tegang," tulis Ani Yudhoyono dalam foto yang ia unggah di akun Instagram pribadi miliknya.


Foto tersebut memperlihatkan wajah serius SBY dan Hatta Rajasa yang menanti sang cucu.


Tak hanya kedua kakek yang berbahagia. Kedua neneknya pun bahagia saat menggendong Sakti. "Kebahagian dua nenek," tulis Ani lagi, yang mengabadikan potret dia dan Okke Hatta Rajasa tengah menggendong Sakti yang baru lahir. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya