Ibas Yakin Demokrat Berjaya Lagi di 2019

Presiden SBY Bersama Keluarga Berikan Hak Suara Pileg 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Demokrat Beberkan Alasan Pilih Koalisi Prabowo Ketimbang Jokowi
- Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Edhi Baskoro Yudhoyono atau Ibas, mengaku optimis, partainya akan menang di Pemilu 2019 mendatang.

DPP Demokrat Lolos Verifikasi Faktual KPU
Ibas mengakui, Partai Demokrat sempat terpuruk. Ini terkait dengan kasus hukum, yang menimpa sejumlah elit partai. Termasuk, ketua umum saat itu Anas Urbaningrum.

SBY Singgung Benny K Harman Sudah Tiga Kali Nyalon
"Partai Demokrat mengalami up and down. Alamiah saja. Tapi 2019 tentu kami ingin berhasil. Sekarang kami lebih kompak, jadi yakin lah," kata Ibas, dalam keterangan persnya, Rabu, 9 Maret 2016.

Menurut Ibas, Demokrat yang kini dipimpin Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke-6 RI, menambah kesolidan partai. Termasuk, melalui program Tour De Java yakni ke empat Provinsi sepanjang Jawa, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Ibas, yang kini juga menjadi Ketua Fraksi Demokrat di DPR mengatakan, Demokrat ingin rakyat cukup makan. Selain itu, juga ingin rakyat mendapat pekerjaan, atau memiliki akses cukup kepada pekerjaan.

"Akses terhadap informasi, akses dan kesempatan pendidikan dan lain-lain. Dan terpenting, rakyat benar-benar merdeka, bebas memilih dan menentukan sikap," kata putra bungsu SBY ini.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya