Hakim Kembali Gagal Mediasi Andi Soraya dan Rudi Sutopo

Andi Soraya dan Rudi Sutopo
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVA.co.id - Sidang perceraian aktris Andi Soraya dengan Rudi Sutopo kembali digelar hari ini, Selasa, 6 Oktober 2015 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Rudi tak nampak hadir mengikuti jalannya sidang. Maka, Majelis Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan mediasi kembali gagal dilakukan.

"Berdasarkan hukum acara, jika salah satu tidak hadir, tidak memungkinkan melakukan mediasi. Jadi kami mengajukan permohonan bukti nikah, seperti surat nikah," kata kuasa hukum Andi, Ervin Lubis, di PA Jakarta Selatan.

Menurut Ervin, kliennya sudah merasa mantap mengakhiri pernikahan yang dibina sejak 18 November 2011 itu. Di luar sidang, Andi belum memutuskan akan menemui pria yang usianya 17 tahun lebih tua darinya atau tidak.

"Sampai saat ini masih bulat (cerai). Belum ada masukan dari Mbak Aya untuk mencabut gugatan," katanya.

Sidang akan dilanjutkan pada 20 Oktober 2015. Jika Rudi tak lagi hadir maka sidang akan dilanjutkan dengan agenda saksi dari Andi.

"Ada permasalahan. Jadi intinya kalau perceraian pasti ada permasalahan. Mbak Aya sepertinya ingin berakhir baik-baik," kata dia. (ren)

Mantan Suami Tersangkut Kasus Penipuan, Andi Soraya Kaget
Andi Soraya dan anaknya, Shawn.

Andi Soraya Sudah Kenalkan Kekasih Baru ke Anak-anak

Bahkan anaknya kerap main futsal bareng dengan pria tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016