Andi Soraya Sudah Kenalkan Kekasih Baru ke Anak-anak

Andi Soraya dan anaknya, Shawn.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Andi Soraya dikabarkan tengah memiliki gandengan baru, seorang pengusaha. Namun, dia masih enggan memamerkan sosok pria yang telah mencuri hatinya itu kepada publik dan media.

Mantan Suami Tersangkut Kasus Penipuan, Andi Soraya Kaget

Meski demikian, kedua anaknya telah mengenal dan beberapa kali bertemu dengan sang kekasih.

"Udah dikenalin sama anak. Siapa pun teman dekat saya, saat ini sebatas pertemanan saja. Jodoh itu kan di tangan Tuhan," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Agustus 2016.

Andi Soraya: Aku Malas Merawat Tubuh

Ya, wanita berusia 40 tahun itu masih dalam tahap pendekatan dengan sang kekasih. Rumah tangganya yang sebelumnya dua kali kandas menjadi pelajaran bagi pesinetron Sepatu Kaca tersebut.

Shawn Adrian Khulafa, anak sulung Andi, bahkan sering olahraga bersama dengan pria yang masih misterius ini.

Andi Soraya Ingin Nikah Lagi di 2016

"Sempat main futsal bareng beberapa kali. Ngobrol juga, asyik aja kok. Itu kan kehidupan asmara mama, aku enggak boleh mendikte," ujar Shawn.

Pemain film Arisan Brondong ini tak memasang target pernikahan dengan gandengan barunya itu. Dia berharap, siapa pun pendamping hidupnya nanti, bisa mencintai anak-anaknya, Shawn dan Darren.

"Yang penting mencintai anak saya. Jangan lihat saya di belakang, tapi di depan. Manusia kan ingin mengubah hidupnya dan punya hubungan yang baik," ujar mantan istri Steve Emmanuel itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya