Andi Soraya Resmi Bercerai dari Rudy Sutopo

Andi Soraya dan Rudy Sutopo
Sumber :
  • Instagram.com/andysoraya

VIVA.co.id - Andi Soraya bisa bernapas lega setelah gugatan cerainya kepada Rudy Sutopo dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 20 Oktober 2015. Cukup tiga kali sidang, Andi kembali menyandang status janda.

Mantan Suami Tersangkut Kasus Penipuan, Andi Soraya Kaget

"Alhamdulilah sidang ketiga. Setelah penantian, pada hari ini gugatan atas nama suami saya dikabulkan," kata Andi usai persidangan.

Ia mencoba menerima ikhlas dengan apa yang dijalaninya nanti. Sedih pasti dirasakan, tapi Andi tak mau larut dalam hal itu.

Andi Soraya: Aku Malas Merawat Tubuh

"Pernikahan itu harus dijalani dengan baik. Ini bukan jodoh saya, jodoh saya cuma sampai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," katanya.

Perjalanan cinta Andi terbilang panjang. Pada 1997, Andi menikah dengan pria bernama Ahmad Kurnia Wibawa. Pernikahan yang telah dikaruniai satu orang anak itu hanya berlangsung satu tahun. Andi melayangkan gugatan cerai pada 2001 karena sang suami kurang setuju ia berkarier di dunia entertainment.

Andi Soraya Ingin Nikah Lagi di 2016

Ia pernah hidup dengan Steve Emmanuel, dan memiliki satu anak. Andi sempat tak mau menikah dengan alasan trauma pada pernikahan sebelumnya. Pada 18 November 2011, Andi menikah dengan Rudy, pria yang 17 tahun lebih tua. Kini pernikahan tersebut telah berakhir.

Andi Soraya dan anaknya, Shawn.

Andi Soraya Sudah Kenalkan Kekasih Baru ke Anak-anak

Bahkan anaknya kerap main futsal bareng dengan pria tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016