VIDEO: Intip Isi Rumah Mewah Berharga Fantastis Nikita Willy

Nikita Willy.
Sumber :
  • instagram.com/nikitawillyofficial94

VIVA.co.id - Sukses menjadi bintang sinetron, Nikita Willy disebut-sebut dengan salah satu aktris wanita dengan bayaran honor termahal. Ia bahkan juga disebut-sebut sebagai aktris wanita tersukses.

Dengan kesuksesan dan honornya yang selangit, Nikita dikabarkan kini telah memiliki rumah mewah berharga fantastis. Saat tampil di acara Pesbukers ANTV sebagai bintang tamu, isi rumah mewah Nikita Willy pun diperlihatkan.

Mulai dari ruang tamu, ruang makan berlampu kristal, kolam renang, ruang billiard, ruang fitnes pribadi, ruang karaoke, ruang barang koleksi mulai dari tas, sepatu, kacamata dan aksesoris hingga musala.

"Rumah aku di kawasan Jatiwaringin," kata Nikita.

Diakui Nikita, rumah mewah yang dimilikinya ini adalah hasil jerih payahnya bekerja di dunia entertainment. Nikita pun mengaku, penghasilannya saat ini bukan hanya berasal dari aktingnya di sinetron. Ia, juga menjalani karier sebagai sutradara, penyanyi dan telah lama menjadi pebisnis wanita yang sukses.

"Aku jalani bisnis properti. Aku memang enggak punya basic bisnis, tapi dulu punya apartemen disewain daripada enggak ditempatin. Aku juga punya town house. Punya rumah dijual lagi sama punya tanah," kata Nikita.

Nikita Willy Lepas Status Lajang?
Nikita Willy

Nikita Willy dan Kekasihnya Hobi ke Bali

Mereka terlihat makin mesra.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016