Nikita Willy Malu-malu Kencani Pengusaha Bali

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram/nikitawillyofficial94

VIVA.co.id - Nikita Willy tak menjomblo lagi. Artis cantik ini sudah memiliki kekasih. Pria beruntung itu adalah pengusaha muda dari Bali.

Nikita masih malu-malu menceritakan kisah cintanya dengan pria yang menjalani bisnis kuliner tersebut. Pria itu kerap disapa Tutde.

Nikita memang rajin memamerkan kemesraannya dengan pria tersebut di akun Instagram miliknya. Sayangnya, saat disinggung soal kekasih barunya di Pesbukers, Kamis 3 Maret 2016, Nikita tampak malu-malu.

Bos Sido Muncul: Pintar Bukan Jaminan Bisa Sukses

"Ayo dong Nikita ceritain kekasihnya yang di Instagram itu kan?," ujar Jessica Iskandar. Mendengar pertanyaan Jessica, Nikita hanya tertawa. "Ya gitu deh, ya itu," ungkapnya malu-malu. 

Ayu Ting Ting pun tak mau kalah. Ia juga bertanya soal rencana pernikahan Nikita yang kabarnya akan diselenggarakan tahun ini. "Nanya apa sih," kata Nikita tetap tak mau bicara. 

Tips Sukses Memulai Bisnis Coklat Manis Rumahan

Meski demikian, Nikita tampak antusias saat Ayu dan Jessica menanyakan hadiah tas mewah dari kekasihnya yang diposting Nikita di Instagram. 

"i asked him flowers, he gave me McCartney," ujar Nikita membaca statusnya di Instagram. Ia pun mengaku senang karena tidak menduga sang kekasih memberinya hadiah tas merek ternama dunia. 

Nikita Willy dan Kekasihnya Hobi ke Bali

"Ya senang dong," ujarnya singkat.

Ahmed Haider

Tak Selesai Kuliah, Ahmed Haider Ciptakan Aplikasi Drone

Drone digunakan untuk mengantarkan buku-buku dan barang lainnya.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016