Begini Cara Fenita dan Arie Untung Urus Anak

SOS ANTV: Keluarga Arie Untung
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Foto Liburan Untung & Fenita Tiru Adegan Film Hollywood
- Dalam mengurus rumah tangga bukanlah suatu hal yang sulit jika dilakukan secara bersama oleh pasangan suami istri. Begitu pula dengan pasangan selebriti Fenita dan Arie Untung dalam mengurus anak-anak mereka.

Tempat-tempat Ini Jadi Favorit Liburan Keluarga Arie Untung
Ditemui di FX Sudirman kawasan Jakarta Pusat hari Rabu, 7 Oktober 2015, Fenita mengaku tidak mengalami kesulitan dalam mengurus rumah tangga dan keluarganya.

Arie Untung Alih Profesi Jadi Pemain Bola?
"Kalau bagi waktu kebetulan enggak begitu susah. Aku juga kerjanya kan banyakan yang live paling sekitar satu jam. Paling makan waktu tiga jam kalau untuk mempersiapkan semua kebutuhan," ujar Fenit‎.

Arie Untung juga memiliki peran yang dapat membantu Fenita. Sikap kooperatif Arie sangat membantu Fenita sebagai seorang istri dan juga ibu dari kedua anak mereka.

Arie Untung juga sangat memperhatikan pendidikan anaknya, Gevin dan Khaila. "Pendidikan formal atau informal itu sangat penting dan harus balance keduanya," kata Arie Untung.

Bagi pasangan selebriti tersebut, pendidikan anak mereka tidak hanya diperoleh dari dalam sekolah, namun juga dari lingkungan luar. Fenita dan Arie juga memberikan pendidikan bimbingan untuk anak mereka.

"Anak-anak juga ikutin les di saat mereka enggak capek, kan butuh istirahat juga. Yang cowok suka musik dan olahraga, dan yang cewek suka dance. Kita support kegiatan yang mereka mau selagi positif," tambah Arie.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya