Ben Kasyafani Kewalahan Hadapi Pejabat

Ben Kasyafani dan Menpora beserta tim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Ada Wanita Lain di Bulan Madu Ben Kasyafani dan Istri Baru
- Ben Kasyafani yang tergabung dalam Selebriti Football Club (SFC) ikut memeriahkan Liga Santri Nusantara (LSN). Ben turun ke lapangam hijau melawan tim gabungan SFC dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Tak mudah bagi mantan suami Marshanda untuk menghadapi menteri.

Ben Kasyafani Sah Jadi Suami Ines
"Kita senang bisa ikut memeriahkan di sini. Ada pak menteri juga, cukup kewalahan sih tadi. Kita juga mainnya untuk menghibur kok," katanya saat ditemui di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, belum lama ini.

Reaksi Bahagia Sienna Jelang Pernikahan Ben Kasyafani
Kata-kata Ben diamini oleh Arie Untung. Saat itu Arie bertindak sebagai komentator dan melihat seluruh permainan.

"Bapak menteri tadi, sebenarya punya peluang cetak gol, tetapi diberikan Ogie. Saya yakin, pak menteri takut dibilang sombong," ujarnya.

Imam juga mengakui kualitas para artis dan santri. Menurutnya, liga semacam ini bisa membangkitkan bakat muda. "Pertandingan luar biasa, trik hebat, memainkan bola luar biasa, mencoba lapangan ini, kita dorong ke depan jadi lapangan nasional," katanya.

Sayangnya saat itu banyak anggota SFC yang berhalangan hadir. Mereka juga mengakui SFC bermain sekedar menyalurkan hobi.

"Kebetulan, artisnya juga jago-jago, tetapi ya kita untuk have fun saja. Sayangnya banyak yang nggak dateng, kayak Iko yang mungkin lagi di Hollywood," ujar Arie seraya tersenyum. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya