Ben Kasyafani Gandeng Anak ke Pelaminan

Ben Kasyafani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines akan melangsungkan pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta pada 30 Juli 2016. Di pelaminan, Ben akan mengajak anaknya, Sienna.

Ben Kasyafani Sah Jadi Suami Ines

"Banyak yang nanya Sienna di bawa ke pelaminan apa enggak. Iya, Sienna bakal ada dan dia juga suka salam-salaman jadi otomatis dia pakai baju yang sama," kata Ben saat ditemui di kawasan Ciniru, Senopati, Jakarta, Rabu, 27 Juli 2016.

Akad nikah Ben dan Ines akan dilangsungkan sekitar pukul 13.00. Sebelum akad, akan ada perkenalan keluarga. Malamnya, sekitar pukul 19.00 baru acara resepsi dimulai.

Reaksi Bahagia Sienna Jelang Pernikahan Ben Kasyafani

"Acara lamaran bertemu keluarga besar belum. Sebelum akad akan ada perkenalan keluarga,  resepsi jam 7 di tempat yang sama," kata Ben.

Ben dan Ines menyebar sekitar 600 undangan. Sebelum hari bahagia, Ben dan Ines tidak akan menyelenggarakan acara pernikahan atau semacamnya. Mereka baru mengadakan acara setelahnya.

Detail Busana Pernikahan Islami Tradisional Ben Kasyafani

"Tanggal 7 bikin syukuran lebih ke teman-teman pengajian dan remaja masjid. Untuk sahabat dan saudara bikin makan-makan, seminggu setelah hari H di Bintaro," kata Ben.

(ren)

Ben Kasyafani

Ada Wanita Lain di Bulan Madu Ben Kasyafani dan Istri Baru

Ben akan mengajak wanita lain di acara bulan madunya.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016