Jelang Lebaran Ben Kasyafani Perbanyak Itikaf

Ben Kasyafani tenang setelah menikah lagi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Ada Wanita Lain di Bulan Madu Ben Kasyafani dan Istri Baru
- Dalam hitungan beberapa hari lagi, bulan Ramadhan segera berakhir dan seluruh umat Muslim di dunia akan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Cara setiap orang dalam menyambut Lebaran tentunya berbeda-beda.

Ben Kasyafani Sah Jadi Suami Ines
Ada yang menyiapkan pernak-pernik Lebaran. Mulai dari makanan, pakaian, dan sebagainya. Ada juga yang lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar dapat dipertemukan Ramadhan tahun depan.

Reaksi Bahagia Sienna Jelang Pernikahan Ben Kasyafani
Seperti yang dilakukan artis tampan Ben Kasyafani. Menjelang Lebaran Ben lebih memilih memperbanyak itikaf untuk mendatangkan ketenangan dan mendidik lebih taat kepada sang pencipta.

"Biasanya mendekati lebaran saya di rumah melakukan itikaf. Selesai itikaf itu jam 2 pagi, terus paginya harus melakukan kegiatan seperti biasa. Jadi harus perbanyak istirahat agar jangan sampai sakit menjelang Lebaran. Sebab 2-3 hari Lebaran masih keliling untuk bersilatuhrahmi," ujar Ben Kasyafani saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Bagi bapak satu anak ini, melakukan itikaf merupakan sebuah bentuk ketaatannya kepada Tuhan Yang Pencipta. Selain itu, perenungan melatih diri dalam meluangkan waktu untuk berdoa, membaca Al-Quran dan berzikir dengan kualitas dan kuantitas yang lebih baik.

Saat ini, Ben juga mengaku dalam dua tahun terakhir ini telah merintis bisnis katering kue. Jadi kali ini dia sedang fokus menyelesaikan pesanan kue Lebaran untuk para pelangganannya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya