Janda Ben Kasyafani Ini Fokus di Musik

Marshanda dan Egi John
Sumber :
  • Instagram.com/marshanda99
VIVA.co.id
Ada Wanita Lain di Bulan Madu Ben Kasyafani dan Istri Baru
- Setelah bercerai dari Ben Kasyafani, aktris Marshanda berulang kali membuat sensasi dan sepi dari pekerjaan. Namun, belakangan dia kembali bangkit untuk kembali memasuki dunia hiburan Tanah Air.

Ben Kasyafani Sah Jadi Suami Ines
Sayangnya, dia sudah tak mau lagi untuk syuting sinetron. Perempuan yang sedang dekat dengan Egi John ini, mengatakan ingin fokus di dunia musik.

Reaksi Bahagia Sienna Jelang Pernikahan Ben Kasyafani
"Iya, aku setelah 14 tahun di dunia hiburan, aku sudah merasa luar biasa kemarin. Nah, sekarang saatnya aku nyemplung di dunia musik," tutur Marshanda, saat ditemui di Cikokol, Tangerang Kota, Banten, Jumat 14 Agustus 2015.

Marshanda memang mengaku bahwa saat ini, sudah tak mau berakting kembali. Dia sedang fokus mengerjakan proyek musik dan menjadi orang di belakang layar.

"Ada beberapa kerjaan selain album ini, aku lagi fokus di balik layar. Dan, sekarang aku benar-benar menikmati hidupku," katanya.

Baca juga: 

Album musik ini, kata Chaca, merupakan sebuah loncatan agar dia bisa fokus, serta mengeksplorasi bakatnya di bidang musik. "Sebenarnya, sudah dari dulu pas syuting sinetron Bidadari. Tapi selalu bentrok, nah sekarang kesempatannya," ujarnya.

Lagu yang dia bawakan ini memang terinspirasi dari pengalaman pribadinya. "Iya, kebanyakan musisi memang inspirasinya dari pengalaman sendiri. Aku juga gitu, suka nulis puisi dari pengalaman aku," katanya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya