Anak Ben Kasyafani Bikin Calon Istri Syok

Ben Kasyafani dan Sienna
Sumber :
  • IG @benkasyafani

VIVA.co.id - Ada yang membuat kaget Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines, calon istri Ben Kasyafani. Anak Ben, Sienna memanggil Ines dengan sebutan 'Mama Ines'.

Ben Kasyafani Sah Jadi Suami Ines

"Awalnya bingung, gimana ya, nyebut 'mama'. Aku syok, kaget juga," ucap Ines saat diwawancara di kawasan Ciniru, Senopati, Jakarta, Rabu, 27 Juli 2016.

Ben juga ikut terkejut saat mendengar putri dari pernikahannya dengan Marshanda itu memanggil mama kepada Ines.

Reaksi Bahagia Sienna Jelang Pernikahan Ben Kasyafani

"Aku lagi di tempat siaran, waktu itu sama Sienna ketemunya sebentar-sebentar. Mereka datang ke kantor, tiba-tiba manggil, 'Mama Ines, Mama Ines', lihat-lihatan dan tahan napas," kata Ben menanggapi hal tersebut.

Padahal, Ben dan Ines mengaku tidak mengharuskan Sienna memanggil dengan sebutan mama. Tetapi, hal itu yang buat Ben yakin untuk memilih Ines sebagai teman hidup. "Ya aku jadi mikir, mungkin ini pertandanya kali ya," ucap Ben.

Detail Busana Pernikahan Islami Tradisional Ben Kasyafani

Hal tersebut ditengarai mereka karena kedekatan Ines dengan Sienna. Keduanya sering menghabiskan waktu berdua meski Ben tengah sibuk bekerja. Hal itu pula yang buat Ben yakin menikahi wanita yang lebih muda sembilan tahun darinya.

"Ines tuh mungkin usianya cukup jauh sama aku. Tapi aku bisa melihat dia seorang yang dewasa dan aku merasa dia bisa membawa aku sebagai orang yang baik dan dekat. Feeling aku merasa kalau Ines bisa membawa aku bahagia di dunia dan akhirat," ujar Ben.

Ben Kasyafani

Ada Wanita Lain di Bulan Madu Ben Kasyafani dan Istri Baru

Ben akan mengajak wanita lain di acara bulan madunya.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016