Komentar Ben Kasyafani Soal Ayah Marshanda

Ben Kasyafani siap melepas status duda
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani, mengaku terkejut mendengar mantan mertuanya dijaring dinas sosial. Ben tetap berpikir positif mengenai hal itu karena Marshanda alias Caca kini bisa lebih sering bertemu dengan ayahnya.

Ada Wanita Lain di Bulan Madu Ben Kasyafani dan Istri Baru
 
"Kemarin mendengar berita cukup membuat kita berpikir. Aku pasti support. Kita melihat hal ini positif, dia enggak bertemu lama dengan orangtua, dan akhirnya ketemu," kata Ben saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 29 Maret 2016.
Ben Kasyafani Sah Jadi Suami Ines
 
Ben hanya bisa mendoakan, hubungan Caca dan ayahnya bisa lebih membaik setelah kejadian ini. Bagi Ben, tak perlu ada komentar negatif mengenai hal ini, karena bukan itu yang dibutuhkan mantan istrinya itu.
Reaksi Bahagia Sienna Jelang Pernikahan Ben Kasyafani
 
"Ya pasti, sedih, tak perlu melihat orang saudara atau siapapun, pasti ada perasaan begitu. Jangan gunjing hal negatif, kita doain dan support, itu yang Caca dan keluarga butuhkan," ujar Ben.
 
Ben sempat mengenal sosok ayah Marshanda. Tapi ia menolak cerita bagaimana sosok ayah Caca saat itu.
 
"Kenal lah, ada beberapa hal enggak bisa ceritakan detail, private matters ya, materi keluarga, kan kita ketemu orangtua perempuan pas saat memulai, wajib, untuk urusan silaturahmi akan terus," kata Ben. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya