Ayu Ting Ting: Saya Bikin Orangtua Menangis Lagi

Ayu Ting Ting dan teman setia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver
- Ayu Ting Ting merasa bersalah pada dua orangtuanya. Ini, lantaran kisah asamaranya dengan Shaheer kembali tak berujung bahagia. Hubungannya dengan Shaheer beberapa waktu yang lalu kandas.

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS

Ayu tak mau mengungkapkan penyebab pasti karamnya hubungan mereka. Namun Ayu hanya merasa, dia sebagai wanita biasa, yang bisa menangis. Dan kini, ia mengakui, telah kembali melakukan kesalahan dan kembali membuat orangtuanya bersedih.
Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga


"Saya sebenarnya nggak mau sedikit-sedikit menangis, tapi saya hanya wanita biasa yang punya perasaan. Dan saya salah lagi sekarang karena saya sudah bikin ibu dan ayah saya menangis lagi," kata Ayu saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Rabu, 7 Oktober 2015.


Mengenai penyebab putusnya dia dengan Shaheer, Ayu pun mengaku tak bisa mengungkapkan semuanya. Ia tak ingin kesedihannya terus berlarut-larut. Untuk itu, Ayu pun memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Shaheer.


"Nggak mungkin privasi saya bersama orang yang pernah saya sayangi saya bongkar pada publik semuanya, saya nggak akan memutuskan hubungan bila tak ada asap. Dan saya memilih untuk bahagia ke depannya, Insya Allah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya