Aurel Hermansyah Kencani Anak Pejabat

Aurel dan kekasih baru
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA.co.id - Aurel Hermansyah kembali menjadi perbincangan. Kali ini, soal kisah cintanya dengan pria bernama Radhan Nur Alam. Radhan adalah kekasih baru Aurel. Radhan anak salah seorang pejabat.

Aurel dan Radhan tak berusaha menutupi hubungan asmara mereka. Dua remaja yang sedang kasmaran ini selalu memamerkan kemesraan di dunia maya.

Dalam foto yang diunggah Loly, sapaan akrab Aurel, terlihat Loly sedang merangkul Radhan. Kala itu Loly terlihat cantik dengan balutan gaun berwarna merah lengkap dengan aksesori di kepala. Sedangkan Radhan mengenakan kemeja dan tersenyuk ke arah kamera.

"Love," tulis Loly dalam judul fotonya.

Tak mau kalah dengan sang kekasih, Radhan pun mengunggah foto kemesraan mereka yang tengah berada di dalam mobil.

Dalam foto tersebut, sejoli itu terlihat saling bersandar. Loly terlihat dewasa dengan baju tanpa lengan berwarna hijau.

"I don't know anymore, but one thing I know, I love you," tulis Radhan dalam foto yang ia unggah ke Instagram.

Tak hanya itu, Radhan pun memposting foto dirinya yang tengah mengendarai sepeda motor. Terlihat Loly berada dibelakangnya. "Evrything," tulis Radhan singkat dua minggu yang lalu.

Seperti diketahui, Radhan bukanlah pria baru dalam kehidupan Loly. Radhan merupakan teman semasa kecil Loly saat bersekolah di SD Al-Azhar Pusat.

Namun sayang, keduanya harus terpisah dikarenakan Radhan harus pindah saat duduk di bangku kelas 3. Radhan adalah anak dari pejabat daerah Sulawesi Tenggara.

Gaun Menerawang Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

I don't know anymore, but just one thing i know,i love you??

A photo posted by Radhan Nur alam (@radhannuralam) on Oct 8, 2015 at 4:31am PDT

Aurel Hermansyah

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

Aurel juga banyak dihujat dan dikritik oleh netizen.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016