Aturan Tampil Gaya dengan Modifikasi Busana Motif Garis

Busana motif garis
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
- Item fesyen wanita saat ini makin beragam. Sebagai pencinta fesyen, tentunya Anda perlu mencoba suatu hal yang baru seperti mengenakan pakaian bergaris. Tapi untuk itu, Anda perlu selektif memilih busana bergaris sesuai dengan bentuk tubuh.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Siapa pun bisa bergaya dengan tampilan ini secara fleksibel. Namun, untuk Anda pemilik tubuh gemuk, akan lebih baik menghindari motif garis lebar. Hal ini, tentu akan membuat penampilan tubuh Anda makin gemuk. Berikut ini beberapa cara memodifikasi tren terbaru dengan memakai garis-garis yang sesuai dengan bentuk tubuh dilansir
Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day
Boldsky.

Luas atau sempit


Lebar, garis-garis tebal akan membuat pemakainya terlihat lebih besar. Untuk anak perempuan yang berbadan kurus dan ingin tampil lebih terlihat berisi pilihlah garis tebal dengan ruang yang lebih luas. Namun, bila ingin terlihat langsing pilihlah garis tipis yang ditempatkan lebih dekat satu sama lain.


Vertikal atau horizontal


Garis-garis vertikal yang dikenal untuk menciptakan ilusi penampilan lebih dapat membantu wanita yang ingin terlihat lebih ramping. Wanita kurus yang ingin bermain-main dengan garis-garis dapat memakai pola horizontal karena dapat membentuk sosok yang ramping.


Hitam, putih atau berwarna


Garis-garis hitam dan putih klasik merupakan favorit sepanjang masa. Sebab, warna tersebut sangat fleksibel dan berkelas. Mereka cocok untuk semua orang dan bisa dikenakan untuk hampir setiap tempat. Namun, jika ada acara khusus seperti liburan, Anda bisa mengenakan gaun bergaris berwarna. Warna harus dipilih dengan baik sesuai warna kulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya