Artis Cantik Ini Tertipu Konsultan Pajak

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id - Sebagai warga negara Indonesia yang baik, musisi cantik Maia Estianty tak lupa kewajibannya untuk membayar pajak. Karena kesibukannya di dunia musik, membuat dia harus menggunakan jasa konsultan pajak. Namun, mantan istri Ahmad Dhani itu malah rugi karena ditipu oleh sang konsultan.

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan

"Saya memang menggunakan konsultan pajak, karena banyak kontrak dengan stasiun tv. Nah, waktu itu saya ada problem dengan konsultan pajak yang nakal. Surat pemberitahuan atau SPT saya nggak dilaporkan. Saya tagih dong, tapi nggak dikasih-kasih," ujar ibu tiga anak ini saat ditemui di hotel Bidakara, Jakarta, Senin, 12 Oktober 2015.

Maia menjelaskan, memang tak seluruh konsultan pajak merugikan kliennya. "Kita harus hati-hati dan selektif dalam memilih jasa konsultan pajak, asal yang berlisensi," ujarnya menambahkan.

Al Ghazali Bocorkan Pernikahan Maia Estianty

Tak ingin hal itu terulang lagi, Maia kini mengurus sendiri masalah pembayaran pajak. "Ketika saya datang ke sana, diberesin sendiri. Saya dibantu dalam hal pembentukannya. Beres semua, nggak ribet."

Maia menolak menjelaskan berapa nilai kerugian yang dia alami akibat masalah konsultan pajak yang terjadi pada 2008 silam tersebut. Ia mengaku telah melupakan kasus itu dan tak mau membahas masalah tersebut.

Ahmad Dhani: Maia Estianty Enggak Mungkin Pilih Ahok

(mus)

Maia Estianty

Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?

Maia meminta bunga pengantin dari temannya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016