Ungkapan Hati Daniel Craig Soal Perannya dalam James Bond

Daniel Craig
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Datang ke Indonesia Bintang James Bond Bawa Kado Khusus
- Film James Bond selalu dinantikan seri terbarunya oleh banyak orang. Film yang sudah diproduksi sejak tahun 1962 tersebut telah berganti tokoh utama sebanyak enam kali, termasuk Daniel Craig yang terakhir.

Leonardo DiCaprio Jadi James Bond Selanjutnya?

Film yang diangkat dari novel fiksi karya Ian Fleming tersebut berhasil mengangkat ketenaran para pemeran-pemeran Bond. Sebut saja Roger Moore, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig yang bahkan pernah disebut sebagai aktor dengan bayaran tertinggi karena peran Bond tersebut.
Mobil Sport James Bond Spectre Bakal Dilelang


Dalam wawancara dengan ITV seperti dilansir laman
Daily Mail,
Daniel ditanya apakah Bond tipe orang yang akan dihindari karena karakter Bond sudah identik dengan dirinya. Dia mengaku tidak ingin bermain dan berteman dengan tokoh seperti 007 dalam kehidupan nyata .


"Orang seperti 007 akan ada di daftar terbawah untuk dijadikan teman. Fakta bahwa dia (Bond) membunuh orang tiga kali seminggu (menyeramkan)!" ujar pria berusia 47 tahun tersebut bercanda.


Lebih lanjut, Daniel mengatakan, "Saya beruntung bertemu orang-orang dari MI6 dan mereka selalu membuatku terkesan, mereka sangat ramah, lebih ramah dari yang saya duga. Satu hal lagi, dia menyenangkan saat pesta, namun jangan bergaul terlalu lama."


Daniel juga membahas gadget berteknologi tinggi dan trik yang terkenal dari seri film Bond. "Saya tidak bisa benar-benar mengungkap, namun perlu disampaikan bahwa kami tidak menghindari tipuan. Kami ingin menggunakannya sedikit lebih banyak," ujar aktor asal Inggris tersebut bergurau.


Daniel bercerita lebih lanjut tentang film Bond Spectre yang rencananya akan dirilis pada 26 Oktober tersebut. "Biasanya Q selalu lebih tua dari Bond, dan kami mendapat aktor luar biasa, Ben (Whishaw) dan kami ingin menggunakannya. Kami mendapat sedikit banyak ide yang saya pikir akan Anda sukai."


Aktor pemilik tinggi 178 sentimeter tersebut berkomentar tentang isu absennya dia dalam seri bond selanjutnya. "Saya memilih memecahkan gelas ini dan mengiris pergelangan tanganku. Kami telah selesai. Yang saya inginkan adalah terus bergerak maju."


Aktor yang berperan sebagai Bond sejak seri Casino Royale tersebut mengatakan bahwa dia tidak berbicara dengan siapapun tentang tetap memilih di Agen Rahasia Inggris. Namun menambahkan, jika dia ada dalam film Bond lain, ia mengatakan,  "Itu hanya untuk uang." (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya