Rumah Mewah Bekas James Bond Spectre Dijual Rp58 Miliar

Rumah Bekas James Bond Spectre
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Salah satu adegan yang mudah diingat dari film Spectre adalah saat James Bond bersama Dr. Madeleine Swann menjadi tawanan Ernst Stavro Blofeld (yang diperankan oleh Cristoph Waltz) dan menghancurkan rumah juga laboratorium milik Blofeld.

Dalam adegan tersebut, Bond dan Swann datang ke sebuah rumah yang tidak jauh dari padang pasir Maroko. Keduanya dijemput dari sebuah stasiun di tengah padang pasir, tidak terawat, dan berakhir menjadi tawanan. Mereka disiksa, baik secara mental maupun fisik, oleh Blofeld.

Digambarkan dalam film Spectre, rumah mewah yang dibangun pada 2006 tersebut diledakkan oleh Bond hingga tidak bersisa. Namun itu hanya dalam film. Pada kenyataannya, rumah mewah tersebut masih berdiri kokoh dan indah. Kini, rumah tersebut akan dijual.

Rumah tropis ini didesain dengan banyak kaca sehingga mengizinkan pencahayaan alami memasuki setiap ruangan. Rumah ini, juga memiliki pemandangan hijau di setiap sudut mata memandang. Tak hanya itu, rumah yang kini tengah ditawarkan seharga Rp58 miliar ini juga memiliki sebuah kolam renang yang sangat luas. 

Dilansir Daily Mail, rumah ini memiliki tiga ruang tidur yang luar biasa megah, pusat kebugaran, ruang pertemuan yang luas dan sebuah rumah tamu yang terpisah dan di dalamnya terdapat tiga kamar tidur.

Leonardo DiCaprio Jadi James Bond Selanjutnya?
Sophie Marceau (baju biru)

Datang ke Indonesia Bintang James Bond Bawa Kado Khusus

Sophie Marceau sebelumnya datang ke Indonesia membawa pulang batik.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2016