Serunya Aksi Jack Black di Film Misteri Goosebumps

Film Goosebump
Sumber :
  • Film Goosebump
VIVA.co.id
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
- Buat Anda yang kini berusia 30 tahun ke atas, pasti kenal dengan novel remaja populer karangan R.L Stine,
Goosebumps
Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri
. Ya di tahun 1990-an, bacaan horor misteri ini menguasai benak anak-anak muda di zaman itu, karena kisah-kisahnya yang menggigit.
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Untuk memerkenalkan
Goosebumps
ke anak muda zaman ini, Columbia Pictures mengangkat kisah ini ke layar lebar. Tak tanggung-tanggung, mereka mendapuk aktor komedi kawakan sekelas Jack Black, untuk berperan sebagai R.L Stine di film ini.


Sedangkan yang menjadi pemeran utama, dipasang dua pemain muda Dylan Minnete sebagai Zach Cooper, dan lawan mainnya Odeya Rush, berperan sebagai Hannah.


Plot film ini, bercerita tentang kehidupan remaja bernama Zach yang membenci keluarganya, karena harus pindah dari kota besar menuju kota kecil akibat pekerjaan orangtua. Untunglah, di tempat baru ini ia berkenalan dengan gadis bernama Hannah, yang menarik perhatiannya.


Sayangnya, sang gadis memiliki ayah yang punya sikap misterius, bernama R.L Stine seorang penulis buku laris. Singkat cerita, Zach jadi dekat dengan keluarga Hannah, hingga akhirnya klimak cerita terjadi.


Dikisahkan, ternyata selama ini buku-buku horor Stine yang laris, diilhami tokoh-tokoh hantu yang nyata ada dan mereka terkunci di ruang perpustakaan sang penulis. Sebuah insiden terjadi, membuat pintu perpustaan terbuka, dan hantu-hantu itu bergentayangan melakukan teror.


Lalu, apakah Zach, Hannah, dan Stine mampu menghadapi situasi kacau yang kian menjadi parah? Temukan sendiri jawabannya di film
Goosebumps
, yang sudah dapat disaksikan di bioskop sejak 14 Oktober 2015. Karya visual arahan sutradara Rob Letterman ini, bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi akhir pekan yang sebentar lagi datang.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya