Jelang Konser, Glenn Fredly Kepergok Ditemani Aura Kasih

Aura Kasih
Sumber :
  • Instagram aurakasih

VIVA.co.id - Sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Glenn Fredly, Aura Kasih kini tak malu-malu lagi tampil berdua di hadapan publik.

Aura bahkan kepergok, menemani Glenn melakukan latihan terakhir jelang menggelar konser tunggal Glenn yang akan diselenggara di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 17 Oktober 2015 mendatang.

Kamis, 15 Oktober 2015, VIVA.co.id pun berkesempatan melihat persiapan dan berkeliling arena konser pria asal Ambon itu.

Saat memasuki ruang latihan, terlihat duda Dewi Sandra itu berdiri di tengah-tengah para pemain band tengah asik bernyanyi dan mengaransemen lagu-lagu yang akan ia bawakan saat konser esok.

Pelantun Januari itu terlihat kasual dengan kaus putih, celana jeans biru, sepatu kets dan topi merah. Dan di antara para kru manajemen Glenn Fredly yang memenuhi ruang latihan, terlihat sosok cantik yang sedang duduk manis memperhatikan sang pujaan hati bernyanyi.

Iya, dialah Aura Kasih yang setia menemani Glenn latihan pada siang ini. Menyadari awak media berada di dalam ruang latihan, Aura pun beranjak dari tempat duduk dan berjalan ke arah asisten Glenn.

Aura yang berbalut dress hitam panjang, membawa tas dan mengenakan heels itu telihat panik kala menyadari awak media melihat dirinya.

Glenn yang tengah asyik bernyanyi akhirnya harus terhenti kala Aura perlahan pergi meninggalkan ruang latihan dan memilih keluar lewat pintu belakang.

Tak lama meninggalkan ruang latihan, Glenn pun terlihat risih dengan keberadaan awak media. Pria berusia 40 tahun itu lantas meminta sang asisten untuk menyuruh awak media menjauh dari tempat latihan.

Inikah Akhir Kisah Cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly?

Aura Kasih dan Glenn Fredly

Aura Kasih dan kisah dengan Glenn Fredly

Aura Kasih Bikin Glenn Fredly Cemburu

Glenn dan Aura masih berteman.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016