Polisi Periksa Intensif Pria Terduga Pembunuh Ibu-Anak

Pria terduga pembunuh ibu-anak di Cakung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id - Terduga pembunuh ibu dan anak di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur diamankan tim satgas Polda Metro Jaya. Pantauan VIVA.co.id di Polda Metro Jaya terduga pelaku yang menggunakan kemeja kotak warna hijau terlihat dibawa Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Usai membawa terduga pelaku ke TKP, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti enggan berkomentar banyak dan detail mengenai identitas pria tersebut.

"Malam ini tidak ada rekonstruksi. Malam ini hanya rute ulang. Kami ingin memastikan apa yang disampaikan yang bersangkutan," ujar Krishna di Mapolda Metro Jaya, Kamis 15 Oktober 2015.

Krishna mengatakan, mala ini juga rencananya akan dilakukan berita acara. "Nanti akan dilakukan gelar selesainya. Pukul 3, 4, atau 5 akan kami gelar," kata Krishna.

Tips Menghindari Pembunuh Modus Jual Beli Online

Untuk hasil berita acaranya, kata Krishna, akan disampaikan kepada Kapolda dan nanti atas petunjuk Kapolda akan disampaikan ke publik.

Perihal identitas pria tersebut, Krishna enggan menyebutnya walaupun awak media hanya meminta inisial saja.

"Tidak ada inisial. Ketika dilakukan pemeriksaan, yang bersangkutan akan ditetapkan sebagai tersangka," ujarnya.

Krishna juga tidak mau berkomentar perihal asal usul pria terduga tersebut, termasuk motif pembunuhan keji ibu dan anak.

Mayat Pria Terikat di Cakung Diduga Dibunuh di Lokasi Lain
Sebelumnya diberitakan, seorang ibu dan anak di kawasan Cakung Jakarta Timur ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Korban, Dayu Priambarwati (45) dan Yoel Imanuel (5) ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan di Perumahan Aneka Elok, Jalan Jenjing Elok Blok A 13 Nomor 8.

Pembunuh Dedy Pernah Gagal Merampok karena Stiker Wartawan

Perampokan itu gagal di aksi kedua.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2016