Ini Cara Memilih Body Lotion untuk Wanita

Acara produk kecantikan merawat kulit
Sumber :
  • Viva / Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Memiliki kulit sehat lembab, merupakan dambaan setiap wanita. Untuk itu, perlu adanya perhatian ekstra untuk kulit. Apalagi jika Anda tinggal di daerah tropis yang memiliki segudang aktivitas, maka sebaiknya perawatan kulit jangan diabaikan. Selain terpapar sinar matahari, kulit juga rentan terhadap debu dan polusi yang menyebabkan kulit menjadi tidak nyaman dan kering.

Namun, saat ini masih banyak wanita belum sepenuhnya sadar akan pentingnya menjaga kulit. Perlu diketahui, kulit yang sehat akan menciptakan mood menyenangkan.

Sebenarnya ada banyak cara mendapatkan kulit tetap lembab, misalnya menerapkan body lotion dan perawatan kulit lain. Tentunya konsumen juga harus jeli dalam hal memilih lotion, khususnya yang dapat memerbaiki jaringan kulit.

"Butuh edukasi untuk menjaga kelembaban kulit, tentunya konsumen juga harus cerdas memilih lotion yang sesuai kebutuhan kulit dan aktivitasnya. Untuk udara tropis, perlu lotion yang memiliki kadar air tinggi," ujar Elfia Rahmi, Product Manager dari Marina, ditemui di Jakarta Selatan, Senin, 19 Oktober 2015.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa lotion yang baik, sebenarnya tidak hanya memiliki wangi enak. Namun juga mampu mencerahkan kulit secara alami, ia cepat meresap dan menghidrasi kulit Anda.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016