Kepribadian Bella Shofie di Mata Suryono

Suryono dan Bella Shofie saat masih mesra.
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo

VIVA.co.id - Artis bella Shofie sedang tidak tenang. Hidupnya dibayang-bayangi para haters, yang terus menyerangnya dengan kata-kata pedas dan hujatan di dunia maya. Hal ini membuat Bella sangat marah.

Bella Shofie Ragukan Keseriusan Suryono soal Perceraian

Ia pun membawa masalah ini ke pihak berwajib. Diakui Bella, ia sudah tak bisa mentolerir sikap haters yang dinilainya melampaui batas. 

Sikap haters itu membuat suami Bella, Suryono khawatir. Apalagi, ia tak bisa selalu mendampingi istri keduanya itu. Suryono harus bolak-balik Jakarta-Papua.

Pengakuan Suami Bella Shofie soal Orang Ketiga

Ia mengaku takut dengan perilaku haters yang memusuhi istrinya. "Padahal, sebagai suami saya sudah mengarahkan Bella agar bersikap baik. Dan bisa dilihat perubahannya sekarang," katanya saat dihubungi tim Pesbukers, Selasa 20 Oktober 2015. 

Jessica Iskandar dab Ruben Onsu bertanya, bagaimana kepribadian Bella di mata Suryono? 

Bella Shofie Dituding Sudah Lupa Tugasnya Sebagai Istri

"Bella, istri saya itu sekarang jauh lebih baik. Saya sendiri merasa sangat kagum. Setelah menikah, ia menjadi lebih baik dan menerima kodratnya sebagai istri," ungkapnya. 

Meski tak selalu bersama, Bella mengaku bahagia bersuamikan Suryono. "Saya di Jakarta, Mas Suryono di Papua. Kita tetap berkomunikasi dan bahagia," ungkap Bella.

Bella Shofie berhijab di sidang perdana cerainya

Bella Shofie Putuskan Berhijab?

Bella mengenakan jilbab hitam saat menghadiri sidang perdana cerainya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016