Menilik Single 'Luar Biasa' ala Vidi Aldiano

Vidi Aldiano
Sumber :
  • dokumen pribadi VA label

VIVA.co.id - Penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Seperti kali ini, penyanyi lulusan pascasarjana dari University of Manchester, Inggris ini merilis single terbarunya yang diproduserinya sendiri berjudul "Luar Biasa".

Lagu yang mengangkat tema kebersamaan persahabatan ini diciptakan oleh Ilman (Maliq D’Essential), Lale (Maliq D’Essential), Nino (RAN), dan Vidi Aldiano. Di bawah naungan label VA Records, Vidi ingin membuktikan karyanya lewat single tersebut.

“Sebelumnya, saya dengan Ilman, Lale, dan Nino memang sudah sering berkolaborasi dalam pengerjaan album saya,” ujar Vidi kepada VIVA.co.id, Selasa 20 Oktober 2015.

Dengan chemistry yang telah terbangun antara Vidi dan ketiga musisi muda ini menghasilkan suguhan lagu dengan musik yang segar bergenre pop. Liriknya pun bercerita tentang kebersamaan Alex, Diva, Juwita, dan Vigo membangun grup vokal mereka, Stereo Net.

"Sesuai dengan judulnya 'Luar Biasa', karakter vokal yang kuat dari para masing-masing penyanyinya pun memberikan sentuhan yang luar biasa pula," ucap pelantun "Nuansa Bening" ini.

Vidi melanjutkan, tak sekadar mengangkat tema kebersamaan, lagu ini juga mengangkat tema besar dengan pesan yang dalam untuk anak–anak muda, yaitu bahwa ketika jatuh harus bangkit lagi dan membuat karya-karya yang luar biasa. 

Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016

Melalui lagu ini, para pendengarnya juga dapat termotivasi untuk tetap yakin dengan dirinya sendiri untuk melakukan hal-hal besar.

“Harapannya karena temanya kebersamaan yang diangkat dari perjalanan grup vokal, anak-anak muda yang suka galau atau pun minder, bisa bangkit lagi," ucap Vidi. (art)

Vidi Aldiano Duet dengan Bimbo Tutup MTQ 2016

Duet Vidi Aldiano dan Bimbo Tutup MTQ 2016

Vidi dan Bimbo mampu menghipnotis 200.000 orang yang hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016