Trik Fesyen Vidi Aldiano Agar Tubuh Lebih Berisi

Vidi Aldiano di Inggris
Sumber :
  • instagram.com/vidialdiano

VIVA.co.id - Penyanyi bersuara khas Vidi Aldiano memiliki favorit fesyen tersendiri. Pria 25 tahun ini ternyata selalu mengikuti perkembangan fesyen yang sedang in di setiap waktu.

Untuk item fesyen yang paling dia sukai adalah baju atasan yang lebih besar. Itu untuk membuat ilusi agar dirinya lebih berisi.

Pelantun Nuansa Bening ini menyukai beberapa warna, namun lebih khusus ke warna camel, hijau tua, putih dan hitam. Sebab, dia percaya warna tersebut membuatnya lebih hidup saat di kamera.

"Saya lebih suka pakai baju yang atasan lebih besar. Saya punya banyak baju yang layer dan paling favorit warna yang netral," ujar Vidi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 3 Maret 2016.

Dia mengaku selalu meng-upgrade busana fesyen setiap musim. Seperti saat ini, dia sedang mengumpulkan busana musim panas. Sebelumnya, dia telah banyak mengumpulkan busana musim dingin.

"Koleksi busana winter saya banyak banget. Sekarang lagi koleksi baju musim semi dan panas. Saya lebih memilih warna yang seru dan cerah," ungkapnya.

Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016
Vidi Aldiano Duet dengan Bimbo Tutup MTQ 2016

Duet Vidi Aldiano dan Bimbo Tutup MTQ 2016

Vidi dan Bimbo mampu menghipnotis 200.000 orang yang hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016