Franda dan Samuel Zylgwyn Siap Menikah Tahun Depan

Franda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Presenter, sekaligus pesinetron cantik Franda masih belum percaya, ketika Samuel Zylgwyn tiba-tiba bersujud di depannya, lalu mengucapkan kalimat pendek, tetapi tidak akan bisa dilupakan sepanjang hidupnya.

Yunani, Destinasi Honeymoon Samuel Zylgwyn dan Franda

"Will you marry me (maukah kamu menikah denganku)?" kata Samuel.

Ketika itu, Franda dilamar Samuel di hadapan orangtua dan keluarganya yang baru saja datang di Jakarta dari Malang, Jawa Timur. Tanpa berpikir panjang dan memang sudah yakin pada pilihannya itu, Franda langsung menjawab pertanyaan dari kekasihnya tersebut, "Yes, I do!"

"Begitu dia (Samuel) ngajak menikah, ya maulah," kata Franda, saat dihubungi VIVA.co.id melalui telepon genggam sang manager, Ati, Selasa malam, 20 Oktober 2015.

Niat Franda untuk menikah bersama Samuel sudah mantap dan yakin. Presenter cantik itu semakin yakin, setelah Samuel melamarnya.

Sejak mulai berpacaran dengan Samuel pada November 2014 lalu, Franda dan Samuel memiliki niat yang sama, yakni menikah. Hubungan asmaranya itu dijalani Franda dan Samuel penuh suka-cita. Sambil mengenal lebih dalam, Franda dan Samuel mulai menyiapkan pernikahannya.

"Sebelum lamaran kemarin, kami memang sudah prepare ke pernikahan. Jadi, lamaran itu 'officially yess' saja. Karena, sudah menyiapkan pernikahan sejak beberapa bulan lalu, jawabannya ya pasti 'yess' pas dilamar," kata dara cantik yang pernah berakting film 'Marmut Jambu Merah' ini.

Kejutan Samuel kala berkumpul di tengah keluarga untuk melamar Franda memang mengejutkannya. "Semuanya terkejut, termasuk aku. Papaku juga enggak menyangka Samuel melamar saat makan malam," kata wanita kelahiran Malang, 8 Februari 1987 itu.

Cincin yang kini disematkan di jari manis tangan kiri Franda, dipesan Samuel sejak beberapa bulan lalu. Franda juga tidak pernah tahu Samuel diam-diam memesan cincin untuknya sampai lamaran kemarin berakhir indah.

"Lamaran kemarin menjadi momen paling bahagia dalam hidupku," ujarnya.

Setelah resmi bertunangan, Franda dan Samuel mulai menyiapkan pelaksanaan hari bahagianya. Namun Franda, belum mengungkapkan waktu hari pernikahanya.

"Menikahnya tahun depan, setelah pertengahan tahun depan. Yang pasti, menikahnya tidak akan di Jakarta," ucapnya.

Apakah menggelar pemberkatan pernikahan di Malang, rumah masa kecil si pemilik nama asli Elfranda Stefanus itu? Atau, di luar Indonesia? "Ehm, bisa ya, bisa tidak. Yang jelas, tidak di sini," katanya penuh rahasia.

Seperti diketahui, Samuel melamar Franda dengan gaya zaman sekarang. "Western style begitu deh. Gaya anak-anak muda sekarang. Sekarang kan, lamarannya enggak harus di rumah kayak zaman dulu," kata Franda yang mungkin akan menikah tepat di hari jadi hubungan mereka genap dua tahun pada November 2016 mendatang.

"Lihat saja nanti... hehehehe," tuturnya. (asp)

Samuel Zylgwyn Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan
Samuel Zylgwyn dan Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda Resmi Menikah

Samuel sempat mengaku ke Bali untuk berlibur.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016