Jarang Tampil di TV, Ini Kesibukan Baru Franda

Franda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - atau yang akrab disapa kini tengah menjalani profesi baru sebagai manajer. Sesuai dengan kesenangannya dalam dunia sepak bola, Franda pun direkrut menjadi manajer tim sepak bola anak-anak untuk sebuah program olahraga di stasiun tv.

Samuel Zylgwyn Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan


"Lottekids football club adalah reality show anak-anak Indonesia yang suka sepakbola. Kita bikin kayak kesebelasan. Aku ditawarin jadi manajer tim, mungkin karena background aku di dunia sepakbola ya," ujar Franda, Kamis, 20 Agustus 2015 di Lotte Shopping Avenue, kawasan Jakarta Selatan.

Diakui oleh Franda, dia sangat senang dengan anak-anak, ditambah lagi dia sudah memiliki beberapa keponakan.

"Aku jadi manajer tim, seperti menjadi kakaknya mereka (anak-anak), atau orangtua mereka di lapangan. Aku harus make sure mereka itu selalu safety dan happy, moodnya mereka dijaga," ungkap gadis kelahiran Malang tersebut.

Franda sangat bersyukur profesinya kali ini masih didukung oleh orang-orang terdekatnya. Pengalamannya dengan anak-anak kecil membuatnya terbantu dalam pekerjaan kali ini.

"Lebih bersyukur punya banyak keponakan jadi terbiasa dengan anak-anak kecil. Karena mereka tidak hanya yang mahir main bola, tapi juga yang sekedar suka atau senang dengan sepak bola. Bahkan ada yang jago banget," tutupnya.

Samuel Zylgwyn dan Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda Resmi Menikah

Samuel sempat mengaku ke Bali untuk berlibur.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016