Franda dan Samuel Zylgwyn Segera Naik Pelaminan?

Franda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Samuel Zylgwyn dan Franda Resmi Menikah
- dan
Samuel Zylgwyn
Yunani, Destinasi Honeymoon Samuel Zylgwyn dan Franda
semakin hari terlihat semakin mesra. Apalagi keduanya baru saja menghabiskan waktu liburan bersama keluarga Franda di daerah Lombok dan Bali sekitar satu bulan yang lalu.
Samuel Zylgwyn Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Hubungan dua sejoli ini memang serius dan sudah mengarah ke jenjang pernikahan. Ditanya mengenai pernikahan, wanita bernama lengkap Efranda Stefanus itu pun menjawab dengan senyum-senyum.


"Liburan kemarin nggak ada hubungannya dengan persiapan menikah. Emang karena libur panjang dan dia lagi ada waktu kosong. Kita memang sering liburan bersama," kata Franda di Lotte Shopping Avenue, Kamis 20 Agustus 2015.


Sejauh ini keluarga masing-masing belum membahas mengenai persiapan pernikahan mereka yang rencananya akan berlangsung tahun 2016.


"Pernikahan adalah keinginan kami berdua. Aku masih takut ngomong banyak, takut nggak jadi, takut mendahului omongan, nggak baik. Kalau kita ya berharap ya pengen nikah," ujar gadis berwajah oriental itu.


Franda dan Samuel telah menjalin asmara sejak tahun 2014 silam. Rencana pernikahan mereka memang disambut baik oleh keluarga masing-masing. Wanita kelahiran tahun 1987 itu menginginkan konsep pernikahan outdoor dan kecil-kecilan agar terasa lebih intim bersama keluarga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya