Perjalanan Memburu Hitler yang Diduga Belum Mati

Hunting Hitler
Sumber :
  • Hunting Hitler

VIVA.co.id - Pada 2014, FBI merilis lebih dari 700 halaman dokumen rahasia yang menunjukkan kemungkinan bahwa Adolf Hitler masih hidup dan kabur ke Amerika Selatan setelah Nazi jatuh.

Baru-baru ini, penemuan memo dari Direktur FBI, J Edgar Hoover menyatakan bahwa angkatan darat Amerika di Jerman, sebenarnya tidak pernah menemukan jasad Hitler. Maupun ada keterangan resmi dari sumber terpercaya bahwa Hilter benar sudah tewas, demikian dikutip dari rilis yang diterima Rabu, 21 Oktober 2015.

Untuk mengungkap kebenaran ini, dalam serial Hunting Hitler yang muncul delapan bagian, masyarakat akan diajak mengikuti perjalanan tim penyelidik, saat mereka coba membuka kasus paling terkenal dalam sejarah. Karena seperti diketahui, Adolf Hitler adalah salah satu penjahat perang yang paling keji.

Tim itu terdiri atas Bob Baer, veteran CIA yang selama 21 tahun menjadi otak intelektual, atas operasi militer yang dilakukan organisasi itu. Dalam perjalanan ini, ia akan ditemani Dr. John Cencich, dalam sebuah kisah perburuan yang luar biasa.

Orang-orang ini akan menyingkap sarang misterius Nazi yang ternyata ada di pedalaman hutan Argentina, hingga memeriksa rongsokan pesawat misterius yang ada di rawa-rawa Kolombia, serta menyelam ke laut terdalam, guna menemukan bukti U-Boat Nazi yang hilang.

21-03-1943: Gagalnya Usaha Pembunuhan Hitler

Serial ini bisa disaksikan di saluran History, yang akan tayang perdana 28 Oktober 2015, setiap Rabu, pukul 20.00 WIB.

Hittler dan Al-Hussaini

Bukti Hitler Pernah Minta Bantuan Muslim untuk Kuasai Dunia

Nazi merasa perlu bantuan dari para Muslim yang pengaruhnya mendunia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016