Menelusuri Keseksian Bond Girl Terbaru: Monica Bellucci

James Bond
Sumber :
  • JamesBondradio

VIVA.co.id - Setiap film James Bond episode baru muncul, yang menjadi perhatian orang ada tiga hal. Yang pertama adalah siapa aktor yang kali ini menjadi agen 007, siapa yang menjadi tokoh antagonis, dan yang tak kalah heboh, siapa aktris seksi yang akan menjadi Bond Girl.

Ya, Bond Girl adalah istilah melekat pada sosok wanita cantik yang muncul di film-film James Bond. Ia bisa jadi rekan 007 dalam memburu penjahat, atau bahkan penjahat wanita yang muncul di film itu. Asalkan ada adegan di mana sang aktris bermesraan dengan James Bond, maka ia disebut Bond Girl.

Lalu siapa aktris seksi yang akan menjadi Bond Girl di film Spectre yang akan tayang November mendatang? Ia adalah Monica Bellucci, wanita yang lahir di Italia yang selama ini dikenal lewat film Malena. Wanita ini mengawali karier aktingnya dengan lebih dulu menjadi model di Milan, kemudian bergabung di Elite Model Management.

Dikutip dari Imdb, debut filmnya adalah Bram Stoker's Dracula yang tayang tahun 1992. Semenjak itu, kemolekan tubuh dan kecantikan wajahnya menghipnotis produser dan sutradara film Hollywood, untuk memintanya tampil dalam film mereka. Seksi, ya kata kunci itu adalah syarat utama, agar seorang aktris bisa muncul di film James Bond.

Dalam kariernya di dunia sinema, wanita kelahiran 30 September 1964 ini memang dikenal sebagai aktris yang tidak takut memamerkan kemolekan bentuk tubuh. Itu sebabnya, dalam banyak peran yang ia mainkan, Monica kebanyakan mendapat peran sebagai gadis penggoda.

Mantan James Bond Kritik Spectre

Salah satunya di film Matrix Revolutions, saat ia memerankan sosok Persephone, yang meminta Neo (Keanu Reeves) mencium dirinya, meski saat itu ada Trinity (Carrie-Anne Moss) kekasihnya. 

Di film Spectre, Monica berperan sebagai Lucia Sciarra. Belum jelas benar, apa peran karakter ini dalam film James Bond, yang jelas disaksikan dari trailernya, ada adegan di mana 007 mencumbu wanita ini yang saat itu mengenakan gaun hitam.

Dibandingkan Bond Girl lain, seperti Olga Kurylenko dan Eva Green, jelas Monica tak kalah menawan. Tak percaya? Untuk membuktikannya, kita simak saja film James Bond 007: Spectre yang akan tayang di awal November 2015.

Mobil Sport James Bond Spectre Bakal Dilelang

Mobil itu mulai dilelang dengan harga minimal sekitar US$1,4 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2016