Daniel Craig Terluka Ketika Syuting Film James Bond

Daniel Craig
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Mobil Sport James Bond Spectre Bakal Dilelang
- Penggemar James Bond tentu sudah tidak sabar menunggu penayangan film
Spectre
Inikah Peran Mengejutkan 'James Bond' di Star Wars?
yang baru akan ditayangkan akhir Oktober ini. Seolah tahu kegalauan penggemarnya, pemeran James Bond Daniel Craig membagi beberapa kisahnya selama syuting film Spectre.
Mantan James Bond Kritik Spectre

Tak disangka, film yang mengantarkan ketenaran bagi Daniel ini ternyata juga sempat membuatnya terluka parah selama syuting film ke-24 James Bond yang diproduksi oleh Eon Productions itu.

Cedera yang dialaminya terpaksa membuat jadwal produksi dihentikan sementara, karena Daniel harus menjalani operasi kecil. Seperti dilansir dari Female First, aktor 47 tahun tersebut mengatakan, "Sayangnya adegan tersebut tidak ada dalam film."

Daniel menambahkan, "Saya berharap adegan itu ada, namun saya terpaksa harus berhenti di tengah jalan, karena terluka di bagian lutut dan saya seperti 'Waah!' Saya harus menjalani operasi kecil." 

Suami Rachel Wisz tersebut juga mengatakan, "Hal ini sedikit memperlambat, namun saya tidak berhenti melakukan apa yang harus saya lakukan. Namun, seperti yang diketahui, ini pembuatan film. Anda membuat tipuan terbaik yang bisa dilakukan dan mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat, hampir semuanya nyata, hanya sedikit CGI." 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya