Dekat dengan Rossa, Ini Pengakuan Afgan

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Kedekatan Diva Pop, Rossa dan Afgan akhir-akhir ini menyita perhatian masyarakat pencinta musik di Tanah Air. Rossa dan Afgan pun bercerita awal mula kedekatan mereka.

Tips Cantik Luar Dalam Ala Rossa

"Kenalnya udah 5 tahun. Lupa juga kenapa bisa deket banget. Sesuai dengan waktunya udah deket banget sih," kata Afgan saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Oktober 2015.

"Awalnya punggung-punggungan nggak boleh liat-liatan. Sekarang malah pegang-pegangan bisa, ketawa-ketawa," ujar Rossa menambahkan.

Pengalaman 'Pahit' Rossa Merawat Kulit

Dari kedekatan keduanya, sampai-sampai fans mereka pun membuat akun fanpage kegiatan Rossa dan Afgan. "Sampai ada yang bikin Instagram khusus Afgan Rossa," ucap Afgan.

Afgan sering memuji sosok Rossa di hadapan awak media. "Saya enggak pernah liat dia (Rossa) sebagai seorang diva. Dia itu, big sister yang selalu ada kapanpun. Yang jelek dan memalukan tentang saya, semua Ocha (sapaan Rossa) tahu," ujar Afgan.

Sebaliknya, Rossa pun mengakui bahwa sosok Afgan sangat menyenangkan. "Afgan itu buat aku, aku tuh seneng kayak tiap hari aku banyak kerjaan dan masalah-masalah, adanya Afgan dalam hidup aku selalu ngerti ya bro. Nyambung. Dia (Afgan) pendiam kan dulu," ujar Rossa balik memuji.

Cerita Liburan Rossa Bersama Melly Goeslaw di Jepang

Dari kedekatan tersebut, keduanya pun kerap berlibur bersama kala stres melanda. "Kita kalau sudah stres, kita ke Singapura. Misalnya udah pusing banget," kata Afgan.

Saat ditanya apakah keduanya berniat menjalin hubungan serius. Keduanya langsung membuat penasaran awak meda dengan gerak-gerik mereka yang berbisik berdua.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya